Pemutaran Kimi no Na wa di Indonesia Telah Diumumkan!

Salah satu film animasi box office Jepang yang paling banyak menyita perhatian di tahun 2016, Kimi no Na wa akhirnya hadir di layar lebar tanah air pada akhir tahun ini. Kabar bahagia mengenai pemutaran Kimi no Na wa di Indonesia ini diumumkan oleh distributor film Encore Films Indonesia melalui laman Facebook mereka pada hari Jumat (18/11).
akhirnya-kimi-no-na-wa-diputar-di-indonesia
Dalam poster khusus Indonesia tersebut, diberikan tanggal pemutaran perdana Kimi no Na wa di Indonesia yaitu pada tanggal 7 Desember 2016. Judulnya juga diubah menjadi Your Name yang merupakan judul internasionalnya.
Sampai tulisan ini diturunkan, film ini sudah mencatatkan pendapatan fantastis mencapai 18.5 milyar yen atau sekitar 166 juta dollar AS setelah dirilis selama 13 minggu di bioskop Jepang dan menjual lebih dari 14 juta tiket. Selama sembilan minggu berturut-turut film ini menempati peringkat pertama sejak diputar perdana pada tanggal 26 Agustus, sebelum tergeser oleh film Death Note di minggu ke sepuluh dan kembali naik di minggu ke sebelas.
Sudah siapkah kalian untuk menyaksikan langsung masterpiece Makoto Shinkai ini? Catat tanggalnya dan saksikan di bioskop kesayangan kalian!
Source : facebook.com/encorefilmsind/

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 5 comments:

avatar

wah keren gan ulasannya :D

avatar

waw ini yang saya tunggu2 gan :D

avatar

Perasaan filem ini udah keluar di cinemaindo loh min...

avatar

Jadi begini nih maksudnya, kalo itu memang sudah keluar dalam artian itu bukan disalurkan kepada bioskop-bioskop yang ada di perkotaan...

Cinemaindo : Stream - Melalui subtittle
Nah yang sekarang itu rilis, dalam kata rilis itu artinya muncul atau keluar secara resmi di Indonesia, begitu kira-kira sedikit pengertian dari saya hehe.....