Tempat Wisata Sukabumi (Curug Sawer)

 Curug Sawer yang dalam bahasa Indonesia berarti air terjun yang airnya jatuh dan menjiprat. Iya menjiprat, cipratan air terjunnya keman-mana saking derasnya. Curug ini masih masuk kedalan kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

 Menjadi wisata kota Sukabumi yang memiliki keindahan tersendiri untuk dinikmati. Memang tepat jika Sukabumi dijuluki dengan kota yang memiliki segudang keindahan alam yang luar biasa. Bahkan di daerah kota Sukabumi Anda bisa mengunjungi wisata alam yang luar biasa seperti curug sawer ini. curug ini berlokasi di kawasan wisata situ gunung, kecamatan Kadudampit, kabupaten Sukabumi. Harga tiket masuk yang sangat terbilang cukup murah, menjadi nilai plus untuk wisatawan yang hanya ingin sekedar mengabadikan moment serta menikmati suasana segar di curug.

Curug ini dikelilingi pepohonan yang rimbun, hijau dan membuat mata menjadi teduh.






Kita tak bisa hidup selamanya, jadi biarlah kenangan yang akan hidup selamanya dalam sebuah ingatan

Mungkin kata-kata saya diatas adalah ditujukan saya sendiri, tapi biar teman-teman yang meluaskan pemikirannya untuk mencerna arti tersebut.

Dan bagi yang berminat ke sana, ga usah khawatir sulit kendaraan atau sulit penginapan, sulit makan atau sulit-sulit yang lainnya. Mau liburan kok dibawa sulit. Ini akomodasi dan transportasinya. Paling gampang kalau naik kereta turun di Stasiun Cisaat kemudian nyambung angkot merah.
Angkot Merah dari Situ Gunung-Stasiun Cisaat Rp.10.000,-
Tiket masuk Weekend Rp.16.000,-
Tiket masuk Umum Rp.10.000,-
Penginapan Rp. 250.000-300.000,- (bisa diisi berapa pun orangnya)
Jika anda membutuhkan Guide atau pemandu bisa hub kami dengan cara berkomentar di blog :))
Selamat berlibur.........

Label : Wisata

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 0 comments: