Cara Agar Web/Blog Anda Diterima Google Adsense

Google Adsense adalah wadah pengiklan dan penayang untuk mencari untung berupa uang dan lainnya. web atau blog yang telah diterima sebagai publisher ini sangatlah laku saat dijual. Sayangnya,

Namun saya sudah sering diterima oleh Google Adsense sebagai publisher, dengan permulaan yang buruk, gagal dengan alasan konten tidak memadai, dan pada akhirnya saya mengerti alur dimana web atau blog mudah diterima oleh Google Adsense dan penilaian mereka.


Alhmadulilah, ini gambar terbaru dari pihak Google Adsense menerima web sebagai publisher dan disetujui (lihat buktinya pada gambar di bawah ini).












Nah sekarang rekan-rekan yang sedang mencari pundi-pundi uang di internet sebagai sampingan atau peluang usaha utama bisa rekan simak trik dibawah ini.

1. Buat Blog Atau Web Yang Berisi

Coba buat blog atau web yang berisi konten atau post yang menarik, yang terkait hanya dengan satu jenis, misal kesehatan, berita/news, teknologi, software saja terlebih dahulu dan jangan dicampur campur.

2. Jumlah Artikel Minimal 

Jumlah artikel pun mempengaruhi, menurut saya kira-kira dengan 15 artikel yang telah terpublish, jangan lupa juga untuk mengindeks link web/blog dan link artikel, karena google adsense memperhitungkan apakah blog/web anda terindeks atau tidak.

3. Buat Artikel Yang 75% Lolos CopyScape

CopyScape adalah copy-paste atau penjiplakan, mengapa saya bilang 75%? karena memang jarang sekali menemukan artikel yang benar-benar original, kalo memang original pastilah mereka seorang wartawan atau penulis asli yang tullisannya memang sudah pasti akan dijual. Dan di era global hampir semua memiliki kesamaan, jadi saya bilang 75%.

4. Buat Halaman Kontak, Privacy Policy, dan Sejenisnya

Bagi Google Adsense ini sangatlah penting, dimana web anda terlihat terpercaya sebagai publisher dengan memberikan informasi mengenai blog/web rekan-rekan.

5. Umur blog lebih dari 3 Bulan

Bagi saya sebenarnya bukanlah 3 bulan, melainkan 2 minggu, dimana blog/web sudah dibuat manual dengan cara membuat jadwal post artikel rekan-rekan dengan manual. dan lebih tepatnya 1 minggu pertama untuk terindeks oleh google search, minggu kedua mencari pengunjung, setelah itu barulah mendaftarkan web/blog rekan-rekan di Google Adsense

Kesimpulan

Setiap orang yang disetujui sebagai penayang Google Adsense memiliki cara-cara sendiri. Oleh karena itu, apa yang saya informasikan di atas bersifat subjektif.
dan apabila ada kesulitan silahkan komentar dibawah ini.

#UNTUK JOIN GRUP FB : CLICK HERE
Label : Adsense

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 1 comments:

avatar

mantap sekali artikelnya !

salam https://www.tanpakertas.tech