Tampilan Blog/Web Untuk Google Adsense




Hai rekan-rekan semuanya kembali lagi di blog ini.....
Google Adsense selalu melihat dan meninjau tampilan dari website yang rekan-rekan ajukan sebelum diterima sebagai publisher, nah apa saja yang diperhatikan untuk diterima sebagai publisher mereka? Bukankah sudah tentu yaitu tampilan yang menarik, tetapi apakah ada faktor lain yang mempengaruhi? ya tentu saja ada, saya akan membagikan hasil dari pengalaman saya dibawah ini



1. Tampilan dengan informasi

Ya Google Adsense selalu melihat informasi apa yang diberikan oleh website, baik artikel ataupun informasi pemilik website (Contact, DCMA, About, dll)




2. Tampilan Yang Mempermudah Pembaca

Bagi saya ini adalah hal yang paling utama karena pada pengajuan Google Adsense ini dianggap sebagai faktor utama sebagai publisher, dengan viewer mudah membaca serta nyaman maka penampilan iklan oleh Google Adsense pun akan terbantu, ketika tampilan sudah seperti ini maka mudah dipastikan agan akan diterima sebagai publisher Google Adsense.
Jangan pernah mengubahnya menjadi sulit untuk dibaca walaupuk terlihat keren.


3. Adanya Navigasi Yang Resesponsif

Yap kemudian Navigasi menjadi bagian dari penilaian, dimana untuk mempermudah viewer mencari apa yang mereka inginkan.




4. Jangan Ganti Tampilan Setelah Pengajuan Sebagai Publisher

Sebelum pengajuan sebaiknya perhatikan dulu apa yang kurang untuk web / blog rekan-rekan, kemudian pastikan, setelah sudah pasti barulah rekan-rekan ajukan, dan "JANGAN PERNAH MENGEDIT TAMPILAN SEBELUM ADA PEMBERITAHUAN". 
Apabila diterima agan harus bersyukur, dan apabila belum lihatlah apa yang menjadi tidak diterima, jika dikarenakan "Konten tidak memadai"  bisa agan lihat di blog ini dengan artikel yang dicari atau agan klik "Cara Mengatasi Konten Tidak Memadai Google Adsense"


Sekian dari saya
Apabila ingin join grup FB : CLICK HERE
Label : Adsense

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 1 comments:

avatar

Mantap hUu.. buat nambah masukan soalnya ke tolak mulu sama google adsense. Eh ternyata permasalahannya ada diatas jawabannya..

Thank min :)