GOLKAR Benalu Pilpres 2019

Menurut saya GOLKAR pada dua dekade ini hanyalah parasit atau juga benalu bagi pilpres, dimana mereka tak berani menyalonkan presiden dari partainya, kemudian dimana sebagian dari suara partai ini tak bulat pada satu presiden, kita lihat sebagian dari mereka mendukung si kuning garuda dan sebagian lain mendukung banteng hitam putri presiden RI Pertama

Ada beberapa yang menjadi topic utama adalah, GOLKAR mengapa bisa disebut benalu pilpres? karena mereka berdiri pada dua sisi, yang akan mengungtungkan mereka bahwa dmana posisi ini tak membuat rugi partai, hanya saja mencoreng nama partai yang kuat dan solid pada masanya.

Kita membaca, mendengar, dan juga melihat adanya Go-PRABU, adanya TimSes Jokowi (GO-JO), mungkin keduanya adalah satu cara agar bisa mendapat keuntungan dari kedua calon presiden saat ini.


Go-PRABU x Go-JO
GoPRABU

Go-JO


Jadi Dimanakah letak asli si partai beringin ini maju? Bagi analisa jalan golkar oleh berbagai pengamat serta paham politik ini adalah berdiri pada dua kaki, menurunkan harga diri untuk meraih kekuasaan sementara, sikap ini menyebabkan turunya kepercayaan pada GOLKAR semakin tinggi. 



Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 0 comments: