Sampdoria Vs Inter Milan ( 0 - 1 )

Asamoah dan Perisic merayakan gol Marcelo Brozovic saat mencetak angka di laga Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, 22 September 2018.

Laga Sampdoria vs Inter Milan dalam lanjutan pekan ke-5 Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (22/9/2018)
Minggu Dini Hari WIB , Inter Menang tipis 1-0 atas Sampdoria dengan 3 penganuliran gol oleh wasit ketika itu, sehingga hanya ada satu gol yang diciptakan Inter, kemenangan tim Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic pada menit ke-90+3. Demikian, sorotan utama bukanlah pada gol kemenangan dramatis , Hanya saja pertandingan ini heboh oleh penganuliran tiga gol sebelum Brozovic mencetak gol. Hasil akhir laga ini akan berbeda andai saja gol-gol tersebut disahkan. Gol pertama lewat sepakan keras Radja Nainggolan dianulir wasit karena Antonio Candreva berada dalam posisi offside. Di Menit ke 87, giliran gol Asamoah dianulir wasit Marco Guida. Setelah melihat Video Assistant Referee, Guida menganggap bola sudah keluar lapangan pertandingan sebelum dioper ke Asamoah. Gregoire Defrel sempat membuat tuan rumah bersorak pada menit ke-89. Namun, lagi-lagi wasit menganulir gol tersebut karena Video Assistant Referee menunjukkan bahwa sang pemain terlebih dahulu offside. Pada pengujung pertandingan, Marcelo Brozovic mencetak gol dan tak dianulir wasit. Inter Milan menang 1-0 atas Sampdoria.

Suka artikel ini? bagikan

Facebook Google Plus Twitter

Click here for comments 0 comments: